Mibil KIA Picanto terpersok di Jalan Raya Sukabumi-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)
Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNews.id - Mobil Camat Cikidang terperosok ke dalam jurang di Jalan Raya Sukabumi-Palabuhanratu, Kampung Salagedang, Desa/Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/2/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya sopir luka ringan dan dua penumpangnya syok.

Kanit Gakkum Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kendaraan jenis KIA Picanto F 1613 US dikendarai oleh Reza Nugraha (38) warga Taman Genteng Puri, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, dengan membawa dua penumpang yang merupakan keluarganya. 

"Kendaraan yang melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu. Namun ketika tiba di lokasi kejadian, diduga pengemudinya mengantuk sehingga kendaraan menabrak pembatas jalan dan pohon kemudian terperosok ke jurang sedalam 2 meter," ujar Fajar kepada MNC Portal Indonesia. 

Fajar menambahkan, bahwa akibat kejadian tersebut, sopir mengalami luka pada bagian bagian kepala dan lecet pada bagian mukanya. Sedangkan kedua penumpangnya selamat tidak mengalami luka, hanya syok.

"Mobil mengalami kerusakan parah akibat benturan dengan benda keras. Bodi samping, kap mesin pada bagian depan penyok dan kaca pecah," ujar Fajar menambahkan. 

Sementara itu, terkait kesamaan nama korban kecelakaan tersebut dengan nama seorang Camat di Kabupaten Sukabumi, Camat Cibadak, Lesto Rosadi membenarkan kejadian tersebut menimpa salah satu rekannya sesama pemimpin wilayah Kecamatan. 

"Iya betul, itu Pak Reza yang mengalami kecelakaan," ujar Lesto melalui aplikasi perpesanan. 


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT