Motor pemudik rusak setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Indramayu. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)
Andrian Supendi

INDRAMAYU, iNews.id - Nasib nahas menimpa Subhan (35) dan keluarga yang nyaris dihantam bus seusai mengalami kecelakaan tunggal akibat melindas lubang jalan di jalur arteri pantura Indramayu, Kamis (28/4/2022). Insiden yang terjadi sekitar pukul 12.46 WIB itu membuat mereka syok.

Roda sepeda motor yang dikendarai Subhan masuk ke dalam lubang dan membuat dia bersama istri dan anaknya terjatuh. Beruntung, nyawa pemudik motor asal Bekasi itu pun selamat dari maut. 

Padahal saat kejadian, ada banyak kendaraan seperti motor, mobil, hingga bus yang melintas di jalur arteri pantura tersebut. Namun untungnya lagi, saat itu tidak sampai menabrak Subhan dan sekeluarga yang terjatuh.

Diketahui, Subhan dan keluarga merupakan pemudik asal Bekasi yang hendak pulang ke kampung halamannya di Pekalongan, Jawa Tengah.

"Tadi ada dua bus, Alhamdulillah tidak sampai ketabrak," ujar dia," kepada MNC Portal Indonesia, yang saat itu turut mengevakuasi Subhan.


Subhan menceritakan, saat masuk lubang jalan, roda belakang sepeda motornya tiba-tiba langsung miring. Beruntung saat itu dia sempat mengerem, kecelakaan fatal pun bisa dihindari.

Di sisi lain, Subhan mengaku hanya mengalami luka-luka. Tulang pada bahu tangannya pun terasa seperti bergeser.

"Tadi juga penglihatan sudah kabur, tapi Alhamdulillah gak pingsan, kalau secara umum sih Alhamdulillah tidak kenapa-napa," ucap dia.

Saat ini, Subhan sekeluarga tengah beristirahat di sebuah rumah kosong di tepi jalan. Sambil nunggu keluarga, yang mau menjemput mereka dari Pekalongan.


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT