PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Leap-Telkom Digital meresmikan gudang baru Logee di Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

"Target tersebut bukan tanpa alasan. Di era pemesanan barang serba daring seperti saat ini, pemilik barang dinilai memerlukan adanya visibilitas dari pabrik, outlet, hingga sampai ke pembeli. Selain itu, diperlukan juga kapabilitas logistik yang gesit dan responsif dengan biaya yang kompetitif, sehingga terjadi distribusi yang tepat dan cepat," ujar Saiful Hidayat. 

Saiful menuturkan, Logee Distribution hadir untuk memberikan solusi melalui agregasi order, konsolidasi inventory, order processing dan fulfillment, last mile delivery, dan manage sales person termasuk pengukuran Key Performance Indicator (KPI), sehingga E2E visibilitas di setiap titik bisa dilacak. 

"Sementara bagi outlet, Logee memberikan kemudahan dan efisiensi cost dalam mendapatkan barang. Platform Logee Distribution berupaya menjadi sahabat bagi distributor, sehingga tidak terasa terancam. Hal inilah yang membedakan Logee Distribution dengan para pesaingnya," tuturnya.

Digital produk Logee Distribution, kata Saiful Hidayat, terdiri atas Logee Order, Logee Sales, dan Logee Fulfillment, yang terintegrasi secara seamless. Proses pengirimannya berkolaborasi dengan banyak pihak di ekosistem logistik, seperti, logistic player, trading arm, komunitas, financial services, sales channel, startup, dan SoE termasuk regulator.


Editor : Agus Warsudi

Sebelumnya
Halaman :
1 2 3 4

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network