Laga Persib melawan Persija bakal digelar pada Januari 2023. Saat ini, polisi melakukan assesment kelayakan stadion yang akan digunakan. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Laga antara Persib Bandung versus (vs) Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia 2022, bakal digelar pada Januari 2023. Untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan, polisi melakukan assesment kelayanan stadion yang akan digunakan sebagai lokasi pertandingan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, sampai saat ini, lokasi pertandingan Persib melawan Persija belum ditentukan. Ada dua stadion yang diusulkan sebagai lokasi pertandingan, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung dan Stadion Pakansari Bogor.

"Terkait kepastian stadion mana yang akan digunakan, saat ini kami (kepolisian) masih melakukan assessment. Ada tahapan yang harus dilalui. Tim assessment dari Mabes Polri mengecek tempat yang akan digunakan di (Stadion Pakansari) Bogor dan GBLA," kata Kabid Humas Polda Jabar, Rabu (28/12/2022). 

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, tim assessment mengecek kesiapan infrastruktur, manajemen, dan melihat faktor risiko. Setelah assessment, akan dilakukan rapat untuk menentukan stadion yang layak digunakan. 


Editor : Agus Warsudi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Artikel Terkait

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network