Wanita hamil dibakar hidup-hidup oleh kekasihnya yang kesal diminta bertanggung jawab. (Foto: Ilustrasi/istimewa)
Anton Suhartono

NEW DELHI, iNews.id - Gegara kesal selalu didesak nikah oleh kekasih, seorang pria di India gelap mata. Dia mengguyur kekasihnya yang sedang hamil itu dengan bensin dan menyulut api. 

Akibatnya, api membakar tubuh wanita malang bernama Pragati tersebut. Saat api melumat tubuh kekasihnya, pelaku Rahul, kabur. Peristiwa tragis ini terjadi di di Sonipat, kota di utara New Delhi, India. 

Beruntung tetangga dekat rumah korban sigap memadamkan api yang membakar tubuh Pragati. Setelah memadamkan api, warga membawa korban ke rumah sakit. Nyawa Pragati terselamatkan karena langsung ditangani medis.

Polisi yang menerima laporan dari keluarga korban langsung memburu Rahul. Berdasarkan pemeriksaan polisi, pasangan itu memang kerap bertengkar soal pernikahan. Pragati mendesak Rahul segera menikahinya karena kandungannya semakin besar.

Pragati mendesak Rahul segera menghubungi orang tuanya untuk memberi tahu soal hubungan mereka, namun ditolak. Percekcokan menjadi tak terkendali. 

Rahul mengambil bensin di dapaur lalu menyiramkan ke tubuh Pragati. Akibatnya Pragati menderita luka bakar di sekujur tubuh dan dirujuk ke rumah sakit khusus di Delhi.

Peristiwa seperti ini bukan kasus pertama di India. Bulan lalu, seorang pria membakar istri dan ibu mertua sebelum menyulut api ke tubuhnya. Nyawa ketiganya diselamatkan dan dirujuk ke rumah sakit khusus korban kebakaran di Delhi.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT