Agus Memet, terduga jambret HP babak belur dipukuli massa. (FOTO: iNews/JUHPITA MEILANA)
Juhpita Meilana

BANDUNG, iNews.id - Seorang pemuda babak belur dihajar massa di Jalan Peta, Gang Kedawung, belakang Pasar Burung Sukahaji, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Kamis (27/10/2022). Pemuda bernama Agus Memet (23) itu diduga menjembret handphone (HP) milik siswi kelas 2 SMP. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa berawal saat korban yang baru pulang sekolah jalan kaki sambil memainkan HP.

Tiba-tiba pelaku Agus Memet yang membonceng sepeda mendekati dan merampas HP korban. Sontak korban berteriak maling sambil mengejar pelaku. Teriakan korban didengar warga di sekitar lokasi kejadian dan mengejar pelaku.

Tanpa kesulitan, warga berhasil meringkus terduga pelaku Agus Memet. Warga pun melampiaskan kekesalan mereka dengan menghajar pemuda tersebut. Beruntung polisi dari Polsek Bojongloa Kaler tiba di lokasi kejadian dan melerai aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga.

Petugas berusaha mengevakuasi Agus Memet dari kepungan massa. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi pelaku. Warga masih berusaha memukuli Agus Memet. Setelah bersusah payah, akhirnya pelaku berhasil dinaikkan ke motor dan dibawa ke Mapolsek Bojongloa Kaler.

Terduga pelaku Agus Memet mengatakan, melakukan aksi penjambretan bersama temannya yang mengendarai motor. Namun teman Agus Memet itu berhasil kabur. "Jambret berdua sama temen. Namanya Fajar. Baru sekali ini ngejambret," kata Agus Memet.

Kasus penjambretan ini dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas Polsek Bojongloa Kaler.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT