Kolong flyover Lamaran, lokasi pesta miras para korban. (FOTO: NILAKUSUMA)
Nilakusuma

KARAWANG, iNews.id - Empat pemuda tewas mengenaskan akibat pesta miras oplosan di dua tempat berbeda di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. Pesta miras dilakukan oleh sekitar delapan orang pemuda dikolong jembatan layang atau flyover Lamaran, berlangsung selama 2 hari berturut-turut. 

Jaenal (33) warga Palumbonsari mengatakan, korban mulai berjatuhan setelah satu hari menenggak miras oplosan tersebut. Awalnya dua pemuda yaitu S (28) dan R (21) tewas seusai minum di kolong Jembatan Flyover, Lamaran. 

Keesokan harinya, dua orang lagi dikabarkan tewas. Korban saat kejadian bekerja sebagai tukang parkir sambil menenggak minuman bersama temannya yang lain.

Para korban, ujar Jaenal, menenggak miras oplosan dari Senin (21/7/22) pagi hingga sore. Setelah itu mereka pindah tempat di lokasi parkiran lain yang dekat dari lokasi semula.

Di tempat kedua itu ,kemudian mereka melanjutkan pesta miras oplosan. "Kemudian pukul 21.00 WIB mereka bubar dan pulang ke rumah masing-masing," ujarnya.

Jaenal menuturkan, berdasarkan informasi yang didapat diketahui sebelum meninggal korban sempat merasakan sakit dan mual-mual. Kemudian empat orang baru diketahui meninggal besok harinya. "Saya sempat tahu mereka minum. Kemudian saya pulang dan baru mendengar ada yang meninggal besoknya," tutur Jaenal. 

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa menjelaskan karena masih ditangani.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT