Peserta audisi KDI 2022 di Pendopo Kabupaten Indramayu menunjukkan kemampuan terbaik di hadapan juri. (FOTO: iNews/TOISKANDAR)
Toiskandar

INDRAMAYU, iNews.id - Hari kedua audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 MNCTV di Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022) semakin meriah. Para peserta yang lolos dari tahap satu ke tahap dua penjurian, menunjukkan bakat untuk memikat dewan juri.

Masing-masing peserta audisi KDI 2022 harus lolos dua tahap penjurian. Pada tahap pertama, Jumat (29/7/2022), dewan juri telah memilih sejumlah peserta lolos ke tahap dua. 

Di tahap dua ini pun, peserta wajib menunjukkan penampilan terbaik mereka agar bisa lolos ke penjurian final di Jakarta. Para peserta terlihat telah mempersiapkan diri, baik fisik, mental, maupun penampilan maksimal agar meraih poin plus saat tampil di hadapan juri.

Selain jago berjanji, sejumlah peserta audisi KDI 2022 juga menampilkan bakat lain. Seperti berjoget tarling pantura khas indramayu dan menyanyikan beberapa lagu.

Isampira Salsabila, peserta audisi KDI 2022 asal Indramayu mengatakan, persaingan untuk dapat lolos babak audisi cukup ketat. Para peserta memiliki penampilan dan bakat terbaik.

"Saya sedang bisa ikut audisi pencarian bakat bintang dangdut KDI 2022 di Indramayu yang diselenggarakan inni. Saya berharap agar bisa lolos ke tahapan selanjutnya di Jakarta," kata Isampira Salsabila.

Sementara itu, Lola KDI, juri audisi mengatakan, audisi ini baru pertama kali dilaksanakan di Indramayu. Animo dan antusiasme peserta dari beberapa daerah di Jawa Barat sangat tinggi. "Banyak calon bintang dangdut di Indramayu," kata Lola KDI.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT