Menurut dia, untuk mengikuti ini pelanggan dapat mengikuti kompetisi ini dan berpartisipasi dalam undian saat memesan Grab Food dan Grab Mart. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti beragam tantangan Makanthon di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan memenangkan hadiah.
Semantara, ujar dia, bagi pengantar, semakin banyak pengiriman, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra pengantaran dengan kinerja terbaik akan mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing emas murni seberat 10 gram.
Untuk mitra merchant, semakin banyak pesanan yang selesai, semakin banyak peluang untuk menang. 24 mitra merchant dengan kinerja terbaik mendapat kesempatan untuk memenangkan masing-masing 10 gram emas murni.
Head of Marketing Grab Food Hadi Surya Koe mengatakan, pihaknya berharap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keceriaan dan hadiah yang menarik. Tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia.
Editor : Agus Warsudi
Artikel Terkait