Gary Iskak jatuh sakit dan dirawat diR S Bhayangkara Sartika Asih Bandung. (FOTO: Humas Polda Jabar)
Agus Warsudi

BANDUNG, iNews.id - Gary Iskak jatuh sakit pascaditangkap personel Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar, Selasa (24/5/2022) malam. Aktor yang berperan sebagai Genjing dalam film Ghosbuster: Misteri Desa Penari ini dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

"Kemarin (Selasa 24/5/2022) yang bersangkutan (Gary Iskak) mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 malam, kami bawa ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dihubungi via ponsel, Rabu (25/5/2022).

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, belum diketahui sakit apa yang diderita Gary Iskak. Saat ini, Gary dalam penanganan tim medis dan diinapkan di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

"Apa yang dikeluhkannya (penyakit yang diidap Gary Iskak) kami masih menunggu dari pihak rumah sakit," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo. 

Setelah mendapatkan perawatan dokter RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, tutur Kabid Humas Polda JAbar, kondisi Gary Iskak stabil. Di rumah sakit, Gery ditemani keluarganya. "Kondisinya sudah stabil lagi, keluarganya sudah mendampingi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, personel Ditresnarkoba Polda Jabar menangkap aktor Gary Iskak dan empat temannya, TR, DW, AR, dan perempuan SP. Gary dan keempat temannya ditangkap di sebuah rumah Jalan Pasir Putih, Kota Bandung pada Senin (23/5/2022) malam. 

Mereka diringkus lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu. Berdasarkan tes urine, Gary, TR, DW, AR, dan SP, positif menggunakan sabu atau Amphetamine.

"Mereka bukan pesta (narkoba). Tetapi memang ada kerjaan. Saat bekerja itu mereka menggunakan narkoba jenis sabu," kata Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Johannes R Manalu.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT