Selain itu, tutur Siti Choiriana, PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) juga meluncurkan Super Cargo dan Stend. Super Cargo merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan harga ekonomis dengan pelayanan maximal serta dilengkapi jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di Seluruh Indonesia.
Sementara itu, Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia Rulit Candra mengatakan, PT Pos Logistik Indonesia juga melakukan pemenuhan supply chains management yang disebut STEND atau Start To End Logistics Solution dengan layanan logistik terpadu.
“Layanan diharapkan dapat membantu para pengguna jasa logistik baik itu pelaku bisnis online, reseller, retail,UMKM serta berbagai perusahaan untuk memenuhi segala kebutuhannya seperti layanan pergudangan dan pengiriman barang," kata Rulis Candra.
Editor : Agus Warsudi
Digitalisasi UMKM pelaku umkm umkm UMKM Bangkit umkm go digital e-commerce platform e-commerce penjualan e-commerce pt pos indonesia
Artikel Terkait