Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Ilustrasi/Ist)
Umaya Khusniah

KYIV, iNews.id - Seorang istri di Kota Zaporozhye, Ukraina, melakukan balas dendam tak lajim terhadap suaminya yang ketahuan selingkuh. Wanita ini memasangkan mur logam ke alat kelamin istri.

Akibatnya, si suami mengalami penderitaan yang sangat menyiksa. Alat kelaminnya tak bisa berfungsi dengan baik. Bahkan alat kelamin suami menjadi bengkak dan mur semakin sulit dilepaskan. 

Akhirnya, suami malang itu ke rumah sakit untuk meminta bantuan medis untuk melepaskan mur logam tersebut. Tim dokter terpaksa menggunakan mesin pemotong untuk membelah mur tersebut dari alat kelamin pria itu. 

Dilansir dari Star Daily berdasarkan berita media lokal, istri yang tak disebut namanya tersebut memasang mur tebal ke penis suami yang tengah tidur. Aksi tak biasa ini dilakukan istri setelah mengetahui suaminya selingkuh. Dia melakukan hal tersebut sebagai aksi balas dendam. 

Suami yang kesakitan lantas mencari pertolongan medis. Tim dokter awalnya menggunakan air sabun untuk melepas mur itu namun gagal.

Akhirnya, tim dokter memutuskan untuk menjalankan prosedur operas untuk melepas mur dari penis suami yang tak disebut namanya tersebut. Sementara pasien sedang dipersiapkan untuk operasi, dokter memutuskan untuk memanggil tim penyelamat Cobra.

Wakil Kepala Cobra Eduard Nekhoroshev mengatakan, petugas medis meminta penggunaan alat khusus. "Alat yang diminta yakni angle grinder atau sejenis mesin pemotong untuk sebuah operasi yang mengerikan," kata Eduard dilansir dari media lokal. 

Dengan hati-hati tim dokter menggunakan grinder untuk memotong mur agar tak melukai penis pasien. Sementara pasien dibius total selama operasi berlangsung.  

Beruntung, mur berhasil lepas dari penis suami tersebut. Dia juga harus menjalani perawatan medis selama beberapa hari di bawah pengawasan tim medis.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT