Ilustrasi penyerangan kelompok bermotor di Bandung. (Antara)
Agus Warsudi

BANDUNG, iNews.id - Lima pemuda mengalami luka parah akibat diserang gerombolan bermotor di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Minggu (25/9/2022) dini hari. Para korban mengalami luka tusuk dan bacok senjata tajam. 

Informasi terkait peristiwa penyerangan itu menyebar melalui pesan WhatsApp. Dari video yang beredar, terlihat beberapa orang terluka. Bahkan erekam jari tangan korban nyaris putus. Tidak hanya itu, ada juga yang mengerang kesakitan karena tertusuk di bagian perut.

 "Iya benar (terjadi peristiwa penyerangan gerombolan bermotor terhadap lima pemuda)," kata Kanit Reskrim Polsek Lengkong Ipda Beben saat dikonfirmasi, Minggu (25/9/2022).

Ipda Beben menyatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Soebroto, dekat Hotel Papandayan, Kota Bandung. "Kejadiannya dini hari tadi, pukul 01.30 WIB," ujar Ipda Beben.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, termasuk korban, tutur Kanit Reskrim Polsek Lengkong, peristiwa berawal saat lima korban sedang konvoi sepeda motor berpapasan dengan gerombolan pelaku di Jalan Gatsus. Tiba-tiba terjadi aksi penyerangan itu. 

Saat ini, lima orang yang jadi korban penyerangan itu, tutur dia, telah menjalani perawatan. Mereka telah dimintai keterangan untuk mengetahui identitas pelaku penyerangan. "Untuk pelaku, saat ini dalam penyelidikan," tutur Kanit Reskim Polsek Lengkong.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT