Polisi menggerebek salah satu begal setelah aksinya menganiaya korban di Cimahi. (Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu)
Yuwono Wahyu

CIMAHI, iNews.id - Dua begal membawa kabur sepeda motor milik warga di Jalan Baros Kota Cimahi. Tidak cukup sampai di situ, pelaku juga membacok punggung korban hingga terluka parah.

Begitu polisi mendapat laporan adanya kasus pembegalan dan penganiayaan langsung memburu pelaku. Satu per satu pelaku  berhasil ditangkap Resmob Polres Cimahi.

Tim Resmob Satreskrim Polres Cimahi, menggerebek rumah pelaku di Jalan Kerkof Kota Cimahi. Pelaku berinisial I dan A ini tak berkutik saat petugas menangkap dan langsung mengiring keduanya ke Mapolres Cimahi.
 
Di hadapan penyidik, mereka mengaku aksinya itu lantaran melihat stiker di motor korban yang merupakan logo geng motor yang menjadi musuhnya. Setelah memepet korban, para pelaku langsung menganiaya korban bernama Isk di Jalan Baros Cimahi.

"Tidak hanya dipukul, korban juga dibacok di bagian punggung hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Para pelaku gerombolan geng motor ini pun langsung merampas motor matik korban," kata Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, Rabu (26/10/2022).
 
Selain menangkap dua pelaku yang merupakan anggota geng motor di Cimahi, polisi juga menyita barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis celurit dan motor.

Guna mempertanggungjawabkan atas segala perbuatannya, para pelaku yang masih remaja ini terancam hukuman di atas lima tahun penjara.


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT