Warga Cianjur Dihebohkan 2 Pendaki Berfoto Bugil di Gunung Gede

Antara · Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:11:00 WIB
Warga Cianjur Dihebohkan 2 Pendaki Berfoto Bugil di Gunung Gede
Kapolres Cianjur AKBP M Rifai saat konferensi pers pengedar narkoba saat demo Omnibus Law. (Foto iNews/Mochamad Andi Ichsyan).

CIANJUR, iNews.id - Dua pendaki yang berfoto bugil saat berada di Alun-alun Suryakancana, Gunung Gede, Cianjur, Jawa Barat menghebohkan warga. Perbuatan tersebut sangat meresahkan warga Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan petugas sedang melacak dan memburu pemilik akun yang memposting foto bugil tersebut.

"Kami sudah minta anggota untuk melacak akun milik kedua pendaki yang memposting foto porno tersebut dan segera menangkap keduanya. Sebab sudah meresahkan dengan postingan di media sosial yang dilakukan di tempat yang dinilai sakral bagi warga Jaa Barat," kata Rifai di Cianjur Kamis (22/10/2020).

Meski belum ada laporan resmi dari Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), petugas tetap memburu pelaku.

"Sambil menunggu laporan resmi dari TNGGP terkait pendai berfoto bugil, kami terus melacak akun sosial milik keduanya. Mereka akan kita amankan setelah ada laporan resmi. Apapun dalihnya mereka sudah membuat resah warga Cianjur dan Jabar pada umumnya," kata Rifai.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2