Warga 2 Desa di Cirebon Terlibat Tawuran, Sejumlah Orang Luka-Luka Kena Panah

Miftahudin · Minggu, 14 Juni 2020 - 15:25:00 WIB
Warga 2 Desa di Cirebon Terlibat Tawuran, Sejumlah Orang Luka-Luka Kena Panah
Warga dua desa di Kabupaten Cirebon saling serang menggunakan anak panah, Minggu (14/6/2020). (Foto: iNews/Miftahudin)

CIREBON, iNews.id – Warga dua desa di Kecamatan Gunungjati dan Suranenggala, Kabupaten Cirebon kembali terlibat tawuran, Minggu (14/6/2020) pagi. Kedua kelompok warga itu saling serang menggunakan batu dan panah. Akibat kejadian itu, sejumlah orang luka-luka terkena anak panah.

Salah satu korban, Sidik warga Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala mengalami luka di kepala dan tangan kanan terkena anak panah. Saat dibawa ke Rumah Sakit Gunungjati,anak panah berupa paku tampak masih tertancap di tangan.

Korban lainnya, Muhana, warga Blok Sipalasa, Desa Purwawinangun terkena anak panah yang menancap di kepala.

Aksi tawuran mulai pecah pada Minggu dini hari. Warga kedua desa itu saling serang menggunakan anak panah.Tawuran semakin meluas ke desa lainnya di Blok Karangbaru Desa Mertasinga dan Blok Larik Desa Sirnabaya Kec Gunung Jati serta Blok Pabean Desa Purwawinngun Kecamatan Suranenggala.

"Tak sedikit rumah rumah yang terkena lemparan. Banyak warga, terutama perempuan daan anak-anak ketakutan tak berani ke luar rumah,” ujar Sara, warga di lokasi tawuran.

Polresta Cirebon Kota menerjunkan satu peleton unit Sabhara dibantu Brimob untuk memecah konsentrasi massa.

“Untuk mengatasi situasi, Polresta Cirebon Kota menerjunkan satu unit Dalmas dibantu Brimob. Sedangkan terkait ada tidaknya korban, kami masih mengumpulkan informasi,” kata Kapolsek Gunung Jati, AKP Maman Suherman.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: