Viral, Perempuan Ini Nge-Vape di Gerbong KA Pangandaran

Muhammad Fida Ul Haq ยท Kamis, 26 Desember 2019 - 14:38 WIB
Viral, Perempuan Ini Nge-Vape di Gerbong KA Pangandaran
Tangkapan layar wanita diduga menghisap Vape

BANDUNG, iNews.id - Aksi nekat perempuan mengeluarkan asap yang direkam di akun Instagram Strories viral di media sosial. Perempuan tersebut diduga menghisap salah satu jenis rokok elektrik atau yang dikenal dengan Vape.

Aksinya tersebut diunggah di media sosial atas nama elsacindymayora. Video tersebut kemudian viral di media sosial Twitter.

"dilarang melarang elsa," tulis akun elsacindymayora.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut yaitu akun Twitter @EdanSepurORG. Akun tersebut menyesalkan aksi perermpuan yang dinilai telah melanggar aturan.

"Mari menjadi #PenumpangBaik, hari ini kami di kejutkan dengan oknum Penumpang yang naik Kereta Api namun melakukan vape di dalam Kereta Api." tulis akun tersebut, Rabu (25/12/2019).

Akun @EdanSepurORG mengingatkan,ada atau tidaknya petugas bukan menjadi alasan penumpang untuk melanggar aturan. PIhaknya mengingatkan penumpang harus menjaga kenyamanan bersama.

"Ini bukan masalah Petugas dimana dan mana Ketegasan Petugas, tetapi mana Kesadaran kita menjaga kenyamanan terhadap sesama Pengguna Transportasi Publik yang kita cintai ini." tulisnya.

Video tersebut mendapat kecaman dari warga net lainnya. Salah satunya yaitu @agentZoya "@KAI12, coba ditindak orang norak kaya Elsa Rizky Adhitama / Cindy Mayora yang merokok di gerbong kereta api dan viralkan pula di IGnya. Jangan sampe jadi preseden & diikuti warga norak lainnya ya. Konsisten dgn disiplin." tulis akun itu.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq