Viral Aksi Jambret Gasak Ponsel Mamah Muda di Coblong Bandung

Ervan David ยท Selasa, 08 November 2022 - 13:27:00 WIB
Viral Aksi Jambret Gasak Ponsel Mamah Muda di Coblong Bandung
Korban berusaha mengejar pelaku jambret HP di Gang Palem 1, Kenurahan Sekeloa, Coblong, Kota Bandung. (FOTO: tangkapan layar)

BANDUNG, iNews.id - Sebuah video CCTV berisi rekaman aksi jambret menggasak telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) milik mamah muda di Jalan Sadang Sari, Gang Palem 1, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Senin (7/11/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. Dalam aksinya pelaku merampas HP milik ibu muda yang sedang berjalan sambil menuntun anak.

Dalam rekaman sekitar 17 detik, korban yang terkejut saat HP miliknya dijambret, berusaha mengejar. Dia sepertinya lupa menuntun anak. Akibatnya, anak tersebut sempat terseret sekitar satu meter. Si anak terlihat terjatuh.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku yang mengendarai motor langsung kabur ke arah Jalan Sadang Sari menuju Jalan Sadang Serang. Aksi pelaku ini terbilang nekat karena beraksi pada pagi hari saat warga mulai beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Coblong. Informasi yang diperoleh, petugas Unit Reskrim Polsek Coblong telah berhasil meringkus pelaku penjambretan. Saat ini pelaku diperiksa intensif polisi. 

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: