Video Viral Ibu Muda Kerasukan Hendak Bunuh Diri di Jembatan Banjar

Acep Muslim ยท Minggu, 03 Mei 2020 - 07:30 WIB
Video Viral Ibu Muda Kerasukan Hendak Bunuh Diri di Jembatan Banjar
Tangkapan layar video viral ibu muda naik jembatan layang di Langensari, Banjar, Jawa Barat

BANJAR, iNews.id - Video amatir seorang ibu rumah tangga nekat hendak bunuh diri naik ke jembatan layang di Langensari, Banjar, Jawa Barat viral di media sosial. Warga yang mengevakuasi sempat terkejut ketika wanita tersebut kesurupan dan tertawa layaknya kuntilanak.

Dari video amatir yang diterima tim iNews, terlihat seorang perempuan naik ke jembatan layang di Langensari, Banjar. Aksi nekat ibu muda ini diketahui pedagang di sekitar jembatan.

Warga mencoba mencegah aksi nekatnya. Horornya saat kaki perempuan itu dipegang warga, dia malah tertawa layaknya kuntilanak. Warga yang berdatangan ke lokasi sempat menjauh dan terkejut saat mendengar suara perempuan itu.

Akhirnya, proses evakuasi pun mendatangkan paranormal dan polisi. Setelah sekian lama, ibu muda ini akhirnya bisa diselamatkan. Usai diobati dia itu langsung dibawa pulang ke rumahnya.

Menurut pedagang setempat, aksi ibu muda ini dipicu perkelahian rumah tangga. Suami korban saat kejadian berlangsung tidak ada di rumah dan di lokasi.

"Itu katanya masalah keluarga. Yang nurunin ya orang-orang warga sini," ujar saksi Lukmana, Sabtu (2/5/2020).


Editor : Nani Suherni