Video Susi Pudjiastuti Gendong Ibu Jadi Inspirasi di Hari Ibu

Asep Supiandi · Selasa, 22 Desember 2020 - 13:00:00 WIB
Video Susi Pudjiastuti Gendong Ibu Jadi Inspirasi di Hari Ibu
Menteri KKP Susi Pudjiastuti terlihat menggendong ibunya saat menaiki sebuah helikopter.  Hal itu terekam dalam sebuah video yang cukup menginspirasi di Hari Ibu. Foto : Istimewa

PURWAKARTA, iNews.id – Video mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti, yang menggendong ibunya ke pesawat kembali beredar di media sosial bertepatan dengan Hari Ibu, Selasa (22/12/2020). Meskipun rekaman berdurasi 2,02 menit itu merupakan video lama, namun cukup menginspirasi warganet.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial tersebut, Susi tampak sedang menyuapi ibunya yang sudah renta. Dalam video itu juga, mantan Menteri KKP itu akan membawa ibunya naik pesawat. Meskipun ibunya agak sedikit ragu Susi bisa mengoperasikan pesawat.

“Ibu mau mencoba helikopter baru yang berada di pinggir laut?,” tanya Susi kepada ibunya.

“Yang bener,” jawab ibunya sedikit ragu.

“Benar bu, Susi pernah belajar terbang di Florida. Jam terbang susi 25 jam,” ucap Susi kembali.

Ibunya pun langsung dibawa ke areal lapangan dan tampak sebuah helikopter siap terbang. Tiba-iba saja Susi menggendong ibunya agar bisa sampai ke pesawat dengan cepat. Tak lama kemudian, helikopter pun mengudara dengan dengan membawa ibunya.

Sementara itu, di twitter @susipudjiastuti ucapan selamat Hari Ibu diposting Susi dengan 1.200 retweet dan 32 tweet kutipan serta 6.800 disukai   

“Selamat Hari Ibu…Semoga kita selalu diingatkan untuk tetap menyayangi, menghormati ibu kita. Yang telah membesarkan dan mendidik kita hari ini. Ibu adalah kehormatan & kebahagiaan keluarga,” ujar Susi dalam postingannya.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: