Ucapkan Hari Raya Nyepi, Jokowi: Semoga Pandemi Segera Berlalu

Felldy Utama ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 15:27 WIB
Ucapkan Hari Raya Nyepi, Jokowi: Semoga Pandemi Segera Berlalu
Presiden Jokowi dan Wapres Ma`ruf Amin dalam sidang kabinet terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (12/2/2020) lalu. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu pada Rabu (25/3/2020). Jokowi berharap Indonesia bisa bebas wabah virus corona (Covid-19).

"Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua diberi keselamatan," ujar Jokowi melalui unggahan dalam akun Instagramnya.

Dalam pesannya, Jokowi menyampaikan Hari Raya Nyepi tahun ini hadir saat menerapka jaga jarak atau social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

Mantan Wali Kota Solo itu berharap masyarakat terus mematuhi gerakan social distancing yaitu belajar, bekerja, dan berkegiatan di rumah. Agar penyebaran tak meluas dan mengakibatkan semakin banyak korban meninggal dunia.

Hingga kini, kasus positif terinfeksi virus corona (covid-19) terus bertambah mencapai 686. Data Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Selasa (24/3/2020) pasien yang sembuh 30 orang. Sedangkan pasien positif corona yang meninggal berjumlah 55 orang.


Editor : Faieq Hidayat