Tsunami Selat Sunda, Staf Pemkot Bandung Hilang di Tanjung Lesung

Yogi Pasha ยท Senin, 24 Desember 2018 - 09:57 WIB
Tsunami Selat Sunda, Staf Pemkot Bandung Hilang di Tanjung Lesung
Staf Dinas Pendidikan Kota Bandung, Yenni, bersama suaminya. (Foto: Istimewa).

BANDUNG, iNews.id - Bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Sabtu (22/12/2018) meninggal duka sendiri di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Seorang Staf Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI) di Kelurahan Gegerkalong, Yenni Kusumawati, bersama keluarganya menjadi korban tsunami ketika sedang berwisata ke Pantai Tanjung Lesung.

"Iya betul. Mohon doa untuk keluarga Bu Yeni staf UPT 8," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana, saat dihubungi iNews.id di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Senin (24/12/2018).

Hingga saat ini, Yenni bersama suaminya masih dinyatakan hilang. Sedangkan, kedua anaknya yakni Gita dan Caca sudah ditemukan selamat di antara reruntuhan bangunan hotel tempat mereka menginap.

Kini, kedua anak Yenni sedang mendapat perawatan dari pihak medis di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten. Sedangkan stafnya, Bu Yenni, masih belum ada kabar lebih lanjut.

"Masih belum bisa dihubungi. Di telepon Bu Yeni-nya enggak angkat," ujar dia.

Dinas Kota Bandung, kata Elih, pasti akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait di lokasi bencana untuk memastikan kondisi Yenni dan keluarga di sana.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal