Tragis, Pemuda Misterius Tewas Bunuh Diri Terjun ke Sungai Cipunagara Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Senin, 27 Juli 2020 - 00:26 WIB
Tragis, Pemuda Misterius Tewas Bunuh Diri Terjun ke Sungai Cipunagara Subang
Detik-detik aksi pemuda misterius loncat ke Sungai Cipunagara di Pamanukan, Subang, Minggu (26/7/2020). Tampak sejumlah warga berupaya membujuk pelaku. (Foto: iNews/yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Warga Subang, Jawa Barat digegerkan dengan aksi seorang pemuda yang nekat bunuh diri terjun ke Sungai Cipunagara, Pamanukan, Minggu (26/7/2020). Ironisnya, aksi bunuh diri itu disaksikan oleh anak-anak yang tidak sengaja melintas.

Belum diketahui motif pemuda misterius melakukan aksi nekatnya itu. Beberapa warga yang berada di lokasi sempat melarang, namun malah diludahi oleh pelaku. Tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu langsung terjun ke sungai.

Setelah pemuda tersebut menceburkan diri, beberapa warga langsung mencari korban. Tak lama kemudian, pemuda tersebut ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang mengatakan, saat kejadian pelaku sempat bergelantungan di besi di bawah Jembatan Cipunagara.

“Banyak warga yang melarang dan mencegah pelaku, namun pelaku tetap terjun ke Sungai Cipunagara yang dikenal cukup dalam,” katanya.

Dadang mengatakan, identitas pemuda tersebut hingga kini belum diketahui. Beberapa warga mengaku tidak mengenal pemuda tersebut.

Setelah ditemukan, pelaku bunuh diri itu langsung dibawa ke Puskesmas Pamanukan untuk divisum. Kasus bunuh diri tersebut kini ditangani petugas Polsek Pamanukan dan Polres Subang. Polisi juga mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan saksi.


Editor : Kastolani Marzuki