Terobos Lampu Merah, Truk di Banjar Hantam Bus hingga Terguling, 4 Luka-luka

Acep Muslim ยท Senin, 20 September 2021 - 14:55:00 WIB
Terobos Lampu Merah, Truk di Banjar Hantam Bus hingga Terguling, 4 Luka-luka
Petugas sedang berusaha mengevakuasi bus yang terguling di simpang perempatan Jalan Sudiro, Banjar. (Foto: iNewsTv/Acep Muslim)

CIAMIS, iNews.id - Truk bermuatan kayu nekat menerobos lampu merah dan menabrak bus hingga terguling di Banjar, Jawa Barat, Senin (20/9/2021). Akibatnya tiga penumpang dan seorang kernet luka-luka dan harus mendapat penanganan medis. 

Selain mengakibatkan korban luka-luka, peristiwa tersebut sempat mengakibatkan lalu lintas di lokasi kejadian tersendat. 

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, Bus Bina Sehat Keluarga R 1482 GB jurusan Tasikmalaya–Tegal terguling di simpang perempatan Jalan Sudiro, Banjar. Hal itu terjadi saat bus yang dikemudikan Yaya Sunarya warga Cilacap, tengah melaju dari Tasikmalaya menuju Cilacap.

Setibanya di TKP, tiba tiba datang truk S 9442 TA bermuatan kayu yang dikemudikan Ias Raskandi yang menerobos lampu merah. Tabrakan pun tak terhindarkan hingga membuat bus terguling.

"Truk bermuatan kayu itu hendak ke Cilacap dandiduga menerobos lampu merah," kata Kanit Lakanlantas Polres Banjar, Ipda Hermawan.
 
Sementara itu, sopir bus, Yaya Sunarya mengatakan, situasi arus lalu lintas di perempatan sedang sepi. Saat kejadian dia membawa empat penumpang dan tidak menduga akan datang truk sarat muatan kayu melaju kencang yang menerobos lampu merah.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: