Tawuran Berdarah Pelajar di Sukabumi, 1 Siswa SMA Tewas Dibacok

Antara ยท Sabtu, 22 Februari 2020 - 12:25 WIB
Tawuran Berdarah Pelajar di Sukabumi, 1 Siswa SMA Tewas Dibacok
Ilustrasi penangkapan pelajar tawuran. (Foto: Antara)

SUKABUMI, iNews.idTawuran antarpelajar menggunakan senjata tajam terjadi Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (22/2/2020) dini hari. Dalam kejadian ini, satu orang tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan.

Informasi yang dirangkum, identitas korban berinisial RLP, warga Kampung Cipanggulaan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda. Korban tercatat siswa kelas X MAN 1 Sukabumi. Kasus tawuran berdarah antarpelajar ini sudah dalam penanganan Polsek Parungkuda dan Polres Sukabumi.

"Korban meninggal saat menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS) Bhakti Medicare Cicurug. Kami masih selidiki kasus tawuran antarpelajar ini," ujar Kanit Reskrim Polsek Parungkuda Iptu Muhlisin kepada wartawan di Sukabumi, Sabtu (22/2/2020).

Tawuran ini berawal saat segerombolan pelajar dari arah Bogor menuju Sukabumi melakukan konvoi. Namun salah satu motor mereka dijegal gerombolan pelajar lain yang membawa berbagai jenis senjata tajam.

Kedua kubu yang dalam posisi berhadapan pun saling serang dengan menggunakan berbagai senjata. Mulai dari senjata tajam, batu hingga kayu.

Saat kejadian, korban RLP menjadi bulan-bulanan oknum pelajar yang belum diketahui identitasnya. Korban luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan segera dikuburkan. Sementara jajaran Polres Sukabumi dan Polsek Parungkuda masih memeriksa sejumlah saksi dan memburu pelakunya.


Editor : Donald Karouw