Tak Mau Putus Hubungan, Pria di Cidaun Cianjur Nekat Bakar Pacar Hidup-hidup

Mochamad Andi Ichsyan · Minggu, 02 Mei 2021 - 10:04:00 WIB
Tak Mau Putus Hubungan, Pria di Cidaun Cianjur Nekat Bakar Pacar Hidup-hidup
Keluarga korban sedang mengipasi ID di Puskesmas Cidaun Cianjur lantaran menderita luka bakar cukup serius. ID dibakar oleh kekasihnya lantaran tak terima hubungannya putus. (Foto: iNewsTv/Muchamad Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNews.id - Seorang wanita muda dibakar hidup-hidup oleh pacarnya berinisial DB di Kampung Puncak Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Sabtu (1/5/2021) malam. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan, meskipun hampir sekujur tubuh wanita malang itu mengalami luka bakar cukup serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa tragis tersebut diduga akibat DB tidak menerima jika cintanya harus putus dengan ID, kekasihnya.  Sedangkan ID sendiri merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan DB hingga jalan satu-satunya adalah putus. Mungkin karena tersulut emosi lantaran cintanya harus berakhir, akhirnya pelaku nekat membakar ID hidup-hidup.

"Hubungan antara korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih. Akan tetapi hubungan mereka sudah tidak harmonis lagi. Pelaku diduga tidak menerima jika hubungannya diputus. Sehingga terjadilah insiden itu," kata Kapolsek Cidaun, AKP Mardi Sumardi, Minggu (2/5/2021).

Seusai membakar korban, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.      

Sementara itu, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cidaun untuk segera mendapat penanganan medis. Namun karena luka yang diderita cukup parah serta peralatan medis di puskesmas terbatas, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Editor : Asep Supiandi