Siska Lorensa ART Vanessa Angel Selamat, Jari Patah dan Giginya Copot

Diana Rafikasari ยท Sabtu, 06 November 2021 - 21:26:00 WIB
Siska Lorensa ART Vanessa Angel Selamat, Jari Patah dan Giginya Copot
Foto Siska Lorensa (kiri) asisten rumah tangga Vanessa Angel yang turut jadi korban kecelakaan di Tol Jombang. (Foto: Instagram/@info_kopo)

JAKARTA, iNews.id - Siska Lorensa, asisten rumah tangga (ART) dan pengasuh (babysitter) anak Vanessa Angel, selamat dalam kecelakaan tragis di jalan Tol Jombang, Jawa Timur. Namun Siska terluka, jari patah dan gigi copot. 

Saat ini, kondisi pengasuh Gala Sky, putra dari pasangan Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah itu mulai membaik dan sudah keluar dari rumah sakit.

Kondisi terkini perempuan asal Kampung Padaraksa RT 4/8 Desa Nangerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat tersebut, diungkapkan oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. 

Lewat postingan di Instagram Story, Tom menyebut kini sang pengasuh sudah keluar dari RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. "Alhamdulillah Siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari RS Dr Soetomo)," tulis Tom dikutip Sabtu (6/11/2021).

"Dengan kondisi patah jari kelingking dan gigi ada yang lepas 1. Tapi semuanya Alhamdulillah aman. Nggak ada luka serius," ujar pengusaha muda ini.

Namun, Tom Lifawa belum bisa memastikan kepulangan Siska dan Gala Sky ke Jakarta. Menurut Tom hal itu tergantung keputusan dokter yang merawat. "Balik Jakartanya kapan? Kita masih menunggu informasi dokter baiknya kapan," ujar Tom.

Diketahui, kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel dan keluarganya terjadi Tol Jomo, wilayah Nganjuk, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan tunggal itu menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Sementara tiga orang lain, Gala, Siska Lorensa, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, keluarga Siska Lorensa (21), asisten rumah tangga Vanessa Angel yang tinggal di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sangat terkejut dengan peristiwa kecelakaan itu.

Siska Lorensa (21), merupakan warga Kampung Padaraksa RT 4/8 Desa Nangerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Siska tercatat sebagai penumpang satu mobil dengan keluarga Vanessa Angel.

Siska Lorensa merupakan asisten rumah tangga dan pengasuh atau babysitter anak Vanessa Angel yang bernama Galasky Adriansyah. Dalam insiden tersebut, Siska dikabarkan selamat bersama sopir, dan anak Vanessa Angel. Namun belum diketahui apakah Siska menderita luka berat atau ringan. 

Kepala Desa Nangerang Cililin KBB Rachmat Wibowo mengatakan, Siska Lorensa adalah salah satu warga Desa Nangerang. Pihak keluarga juga sudah melaporkan ke pemerintah desa. Namunhingga kini belum ada kabar terbaru karena keluarga belum bisa menghubungi Siska Lorensa.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: