Sebulan Lebih Tak Pulang, Pria 80 Tahun Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Kebun

Yudi Sudirman ยท Kamis, 24 November 2022 - 05:13:00 WIB
Sebulan Lebih Tak Pulang, Pria 80 Tahun Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Kebun
Warga saat mengevakuasi penemuan tulang belulang diduga pria 80 tahun yang hilang sebulan lebih di Kuningan, Jawa Barat. (Foto : Yudi R Sudirman)

KUNINGAN, iNews.id - Kusmadi (80) yang hilang lebih dari sebulan atau selama 35 hari akhirna ditemukan. Warga Dusun Cikondang, Desa Rambatan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini ditemukan telah menjadi tulang belulang di kebun milik Ebo Subarna, tetangganya, Rabu (23/11/2022).

Saksi Ebo orang pertama kali menemukan jasad korban mengatakan, awalnya dia sedang melihat-lihat kebun miliknya. Saat memperbaiki selokan saluran air, dia kaget karena melihat kerangka tulang manusia yang masih mengenakan kaos serta kain sarung.

“Saya kaget bukan main saat tengah membetulkan saluran air, tiba-tba melihat kerangka tengkorak manusia tetapi masih ada baju dan sarung yang menempel,” ujar Ebo.

Setelah itu, dia ingat Iwan Setiawan tetangganya sudah beberapa hari mengaku kehilangan ayahnya. Ebo pun bergegas meninggalkan kebun untuk memberitahukan kejadian itu kepada Iwan juga warga desa.

Tak lama berselang, Ebo bersama Iwan dan warga kembali ke kebun miliknya. Benar saja, setelah mencocokkan pakaian yang ada di tubuh kerangka manusia, Iwan meyakini jika itu merupakan jasad orang tuanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: