Sakit Hati Ibunya Dianiaya, Pria Bacok Kakek di Bandung Barat

Yuwono ยท Kamis, 28 November 2019 - 20:08 WIB
Sakit Hati Ibunya Dianiaya, Pria Bacok Kakek di Bandung Barat
Seorang pria di Bandung Barat bacok kakek karena menganiaya ibunya. (Foto: iNews/Yuwono)

BANDUNG BARAT, iNews.id – Pria di Bandung, Jawa Barat (Jabar), bacok seorang kakek lantaran sakit hati ibunya dianiaya. Pelaku ditangkap polisi bersama barang bukti sebilah golok.

J (32) membacok Didih (60) di Kampung Cihurang, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jabar, Rabu (27/11/2019) sore. Pelaku sakit hati karena korban menganiaya ibunya hingga mengalami memar.

Pelaku ditangkap petugas dari Polsek Sindangkerta, Kamis (28/11/2019). Dari pengakuan pelaku, awalnya dia sedang berladang saat mendapat kabar penganiayaan yang dialami ibunya karena masalah utang piutang.

Lantaran sakit hati dan berniat balas dendam, pelaku mengambil golok dari rumahnya dan mendatangi korban. Pelaku sempat bertanya maksud korban menganiaya ibunya. Namun pelaku tetap menyabetkan goloknya ke arah korban.

BACA JUGA: Warga Geger, Guru Ngaji di Desa Mlaten Pasuruan Tiba-tiba Dibacok di Musala

Korban yang terluka di bagian perut lantas dilarikan warga ke Rumah Sakit Cililin, Bandung Barat. Polisi yang mendapatkan laporan pembacokan ini lantas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya, Kamis (28/11/2019).

Kapolsek Sindangkerta, AKP Surahmat mengatakan motif kasus ini masalah utang piutang. “Namun utang piutang seperti apa, masih didalami,” katanya. Akibat aksinya, pelaku ditahan di Mapolsek Sindangkerta dan terancam hukuman lima tahun penjara.


Editor : Umaya Khusniah