Sahabat Ganjar Bantu Korban Angin Puting Beliung di Depok

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 16 Juni 2022 - 21:56:00 WIB
Sahabat Ganjar Bantu Korban Angin Puting Beliung di Depok
Korban angin puting beliung di Cilodong, Kota Depok mendapat bantuan dari Sahabat Ganjar. (Foto: ist)

DEPOK, iNews.idSahabat Ganjar menggalang dana bantuan untuk diberikan kepada korban bencana angin puting beliung di Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. 

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Sahabat Ganjar Depok, Ferry Suhadirman, Kamis (16/6/2022).

Menurut Ferry, duka korban puting beliung merupakan duka bersama yang harus dibantu. Karena itu, relawan Ganjar yang tersebar di 34 provinsi ini memberikan bantuan sembako.

"Terdapat 10 kepala keluarga yang kita berikan bantuan sembako. Harapannya, semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok korban untuk beberapa hari kedepan," ucap Ferry.

Lokasi yang menjadi tempat Sahabat Ganjar memberikan bantuan adalah Kampung Sidamukti, RT 06, RT 02, RT 03 yang berada di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok.

Ferry beserta relawan lainnya mendoakan, agar keluarga diberikan kesabaran dan bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala.

"Mari kita doakan kepada korban terdampak, supaya ada berkah dibalik bencana yang sudah dialami," kata Ferry.

Diekathui, bencana angin puting beliung menerjang Kota Depok, Senin (13/6/2022) lalu. Selain menumbangkan sejumlah pohon di kawasan Kantor DPRD, bencana itu juga merusak sejumlah rumah di kawasan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana itu, namun warga mengalami kerugian akibat rumahnya rusak.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: