Rumah Wakil Ketua DPRD KBB Disatroni 2 Pencuri, Pelaku Gagal Gasak Motor

Adi Haryanto · Kamis, 02 Desember 2021 - 21:38:00 WIB
Rumah Wakil Ketua DPRD KBB Disatroni 2 Pencuri, Pelaku Gagal Gasak Motor
Pencuri membobol pintu gerbang dan akan masuk ke garasi kediaman milik Wakil Ketua DPRD KBB yang sempat terekam CCTV sehingga gagal menjalankan aksinya. (Foto tangkapan layar video viral/Instagram)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Rumah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ida Widaningsih di Jalan Raya Cisarua, Kecamatan Cisarua, KBB, distroni dua pencuri, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Namun aksi pencurian gagal karena motor yang hendak digasak karena dilengkapi alarm.

Detik-detik para pelaku yang masuk ke rumah politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu terekam kamera CCTV. Dari rekaman terlihat, pelaku yang berjumlah dua orang. Satu orang membobol kunci gembok dan pagar rumah sekitar pukul 4.30 WIB. 

"Para pencuri sepertinya mengincar kendaraan roda dua (sepeda motor) yang terparkir di depan rumah," kata Ida Widianingsih saat dihubungi, Kamis (2/12/2021).

Ida Widianingsih menyatakan, awalnya tak menyadari ada pencuri yang berusaha masuk ke rumah. Namun saat melihat gerbang rusak, telah dibobol, lalu dicek ke CCTV terlihat ada dua orang yang berusaha mengambil motor.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: