Rumah di Sawangan Depok Digeledah Densus 88 terkait Terorisme

Iyung Rizky ยท Sabtu, 26 Oktober 2019 - 16:56 WIB
Rumah di Sawangan Depok Digeledah Densus 88 terkait Terorisme
Rumah di Sawangan, Depok, Jabar digeledah tim Densus 88 terkait terorisme, Sabtu (26/10/2019). (Foto: iNews.id/Iyung Rizky).

DEPOK, iNews.id - Tim Densus 88 menggeledah sebuah rumah di Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Penggeledahan dilakukan lantaran penghuni rumah merupakan tersangka teroris.

Penggeledahan ini dilakukan oleh Tim Densus 88 yang bekerja sama dengan Polres Metro Depok. Hasilnya, tim mengamankan satu orang dan sejumlah barang bukti di antaranya beberapa buah handphone, lakban coklat, batu baterai, handy talky dan lain-lain.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo membenarkan adanya penggledahan rumah tersangka teroris. Lokasi penggeledahan ada dua yakni di Sawangan lama dan Sawangan baru.

“Satu pelaku berjenis kelamin laki-laki. Polsek memback-up sepenuhnya penggeledahan ini,” katanya di Depok, Sabtu (26/10/2019).

Saat pemeriksaan, garis polisi dipasang di sekitar lokasi agar steril dari warga. Dari informasi yang dihimpun, rumah tersebut baru dihuni pelaku sejak satu tahun lalu.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Tim Densus 88 bersama polisi dari Polres Metro Depok masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.


Editor : Umaya Khusniah