Remaja Perang Sarung Viral di Medsos, Netizen: Kirain Syuting Mortal Kombat di Karawang

Asep Supiandi ยท Kamis, 15 April 2021 - 12:17:00 WIB
Remaja Perang Sarung Viral di Medsos, Netizen: Kirain Syuting Mortal Kombat di Karawang
Dua kelompok remaja saling serang menggunakan sarung yang dililit bagian ujungnya sehingga menyerupai bandulan. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Dua kelompok remaja terlibat perang sarung dan petasan di Jalan Tuparev, Karawang, Kamis (15/4/2021) dini hari. Tawuran dengan menggunakan sarung yang dililit di bagian ujung sehingga berbentuk bandulan ini pecah di saat warga sedang mempersiapkan makan sahur.

Aksi perang sarung dan petasan ini direkam video melalui kamera ponsel dan diunggah di media sosial (medos). Dikabarkan aksi ini mengakibatkan sejumlah remaja mengalami luka-luka.

"Pantesan semalem banyak yg luka² datang ke klinik, disini toh tempatnya," tulis akun @firda_nsy.

Tampak beberapa remaja dengan membawa sarung yang dililit bagian ujung saling menyerang di antara petasan yang meledak di mana-mana. Saling pukul antara kedua kelompok remaja ini pun tak terelakan menggunakan sarung sembari terdengar teriakan kata-kata kasar. Situasi terlihat brutal seperti perang antargeng jalanan.

Video tersebut sempat viral dan mengundang banyak tanggapan dari warganet atau netizen. Mereka merasa geram dengan perilaku remaja tersebut. Di saat orang lain sedang khusyu menjalankan ibadah puasa, mereka malah terlibat tawuran.

Selain itu, netizen juga menyayangkan tidak adanya polisi yang berpatroli di sudut-sudut kota yang rawan terjadi tawuran. Bahkan, netizen mengabarkan kejadian serupa juga terjadi di sekitar Rawamerta Karawang.

"Di Rawamerta juga sama semalam sekitar jam setengah 1 malam terjadi perang sarung dari 2 kelompok remaja... sangat meresahkan," ujar akun @elsaismawati18.

"Polisi mana polis ayo dong turun pantau di setiap malam di sudut2 yang riskan kaya gini,kerumunan dan meresahkan kaya gini masa ga tau bapa,kalau kerumunan yang baik2 main bubarin aja hehe," timpal @bang_irwan_acong

"Kirain syuting film Mortal Kombat di Karawang," @alfiansumadi

Editor : Asep Supiandi