Rem Blong, Mobil Suzuki Carry Hancur setelah Tabrak Motor di Majalengka

Inin nastain · Senin, 22 Februari 2021 - 19:33:00 WIB
Rem Blong, Mobil Suzuki Carry Hancur setelah Tabrak Motor di Majalengka
Mobil nahas yang menabrak sepeda motor di jalan raya Maja-Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jabar, Senin (22/2/2021). (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA, iNews.id - Gara-gara rem blong, mobil Suzuki Carry Futura menabrak sepeda motor di jalan raya Maja-Cigasong, tepatnya Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (22/2/2021) sore. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, sementara kondisi mobil hancur.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Majalengka Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat mobil minibus Suzuki Carry Futura No Pol E 1040 VP yang dikemudikan Abdul Hamid, melaju dari arah Maja menuju Cigasong. 

Tiba di lokasi kejadian, Abdul Hamid diduga tidak bisa mengendalikan mobilnya karena tiba-tiba mengalami rem blong. Secara bersamaan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda CB 150 Nopol G 2935 PU yang dikemudikan Cep Irfan. 

Lantaran Abdul Hamid tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikan, Suzuki Carry Futura itu langsung menabrak sepeda motor. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil dan pengendara motor hanya luka-luka. Namun, kondisi bodi depan mobil hancur.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2