Pura-Pura Test Ride, Maling Mobil di Bekasi Nyaris Diamuk Massa

Rahmat Hidayat ยท Rabu, 11 Maret 2020 - 07:51 WIB
Pura-Pura Test Ride, Maling Mobil di Bekasi Nyaris Diamuk Massa
Maling mobil di Bekasi Selatan, Selasa (10/3/2020) (Foto: iNews/Rahmat Hidayat)

BEKASI, iNews.id - Soerang pria berpura-pura hendak mengetes mobil yang akan dibeli di Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Pria tersebut ternyata seorang pencuri yang aksinya berhasil digagalkan warga.

Awalnya pencuri yang belum diketahui identitasnya itu akan bertransaksi dengan warga yang ingin menjual mobilnya. Namun warga curiga, karena saat pelaku ingin mengetes mobil tidak juga kembali.

Ternyata pelaku sudah tancap gas untuk melarikan mobil tersebut. Korban berteriak dan didengar warga sambil membantu melakukan pengejaran.

"Kebetulan ada jalan ditutup, dan di sini macet juga kan. Jadi warga mikir pasti kena," kata salah satu saksi Rian, Selasa (10/3/2020) malam.

Pelaku yang kabur juga sempat menabrak pengendara motor. Warga yang mengejar semakin banyak karena pelaku melakukan tabrak lari.

"Saya langsung teriakin, itu maling," katanya.

Massa nyaris main hakim sendiri maling di Bekasi, Selasa (10/3/2020) (Foto: iNews/Rahmat Hidayat)
Massa nyaris main hakim sendiri maling di Bekasi, Selasa (10/3/2020) (Foto: iNews/Rahmat Hidayat)

Pelaku diamankan di salah satu pos keamanan di Jalan Raya Cikunir. Saat diamankan, ratusan massa sudah berkumpul di depan pos tersebut.

Polsek Bekasi Selatan sempat kewalahan saat mengevakuasi pelaku karena banyaknya massa. Kasus tersebut kini didalami Polsek Bekasi Selatan.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq