Pria Pamer Kelamin di Depan Rumah Gegerkan Warga Bekasi

Didit Junaidi ยท Jumat, 03 April 2020 - 18:28:00 WIB
Pria Pamer Kelamin di Depan Rumah Gegerkan Warga Bekasi
Rekaman kamera CCTV pria pamer kelamin di Bekasi, Jumat (3/4/2020) (Foto iNews: Didit

BEKASI, iNews.id - Seorang pria memamerkan kelaminnya di depan rumah, menggegerkan warga di Perumahan Melawati, Kabupaten Bekasi. Aksi pria tersebut terekam kamera CCTV saat membuka celana.

Salah satu warga, Rendi mengatakan aksi pria tersebut terjadi pada Kamis (2/4/2020) kemarin. Saat ini warga sudah melaporkan kejadian itu.

"Kemarin kami kejar, pelaku berlari lewat pintu belakang. Kami tidak menyadari pelaku yang dilaporkan sempat bertemu," ujar Rendi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/4/2020).

Dalam rekaman kamera CCTV, pria tersebut bolak-balik di depan rumah sembari membuka celana. Sembari memamerkan kelamin, pria itu mendekati pintu rumah.

Rendi merupakan saksi mata yang melihat pria itu memamerkan kelaminnya. Pria itu memakai baju warna abu-abu dan celana warna biru.

Menurut Rendi, pria itu datang dengan berjalan kaki masuk dari pintu gerbang belakang Perumahan Melawati. Pria itu berpura-pura sedang olahraga.

"Usia pelaku sekitar 27 tahun. Dia jalan kaki, kita kejar sudah lari," ucap dia.

Saat kejadian itu, kondisi Perumahan Melawati sedang sepi dan tidak ada warga di luar rumah. Ketika aksi itu, seorang wanita sedang membersihkan kandang kucing di garasi rumahnya. Kemudian pria itu mendekati dengan memamerkan kelaminnya.

Namun, aksi pria itu diketahui korban yang langsung menyiram air, sehingga pelaku kabur dengan kondisi baju basah.

"Harapannya tidak ada kejadian itu lagi dan keamanan diperketat," ucap dia.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: