Preman Sukabumi Paksa Sopir Truk Beli Air Mineral, Minta Maaf usai Ditangkap

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 17:18:00 WIB
Preman Sukabumi Paksa Sopir Truk Beli Air Mineral, Minta Maaf usai Ditangkap
Preman menjual air mineral secara paksa (kaus hitam) di Jampangtengah Sukabumi, meminta maaf seusai dilaporklan ke polisi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Polisi menangkap seorang preman karena menjual air mineral secara paksa kepada sopir yang melintas di Jalan Raya Padabeunghar-Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Penangkapan itu setelah aksi preman tersebut direkam oleh penumpang salah satu truk yang menjadi korban yang kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman terlihat seorang preman sedang memaksa sopir truk untuk membeli air mineral. Keduanya pun tampak sedang beradu argumen hingga nyaris adu jotos. Rekaman tersebut akhirnya viral di media sosial Facebook. 

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, anggotanya bergerak cepat mengamankan seorang terduga pelaku premanisme berinisial IM (41) yang aksinya sempat diposting oleh korban di media sosial Facebook, pada Kamis (01/12/2022).

"Pelaku dalam menjalankan aksi premanismenya bermodus menjual air mineral kepada para sopir yang melintas di Jalan Raya Padabeunghar, dengan cara membentak dengan kata-kata kasar kepada para sopir truk," ujar Usep kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (1/12/2022). 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: