Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Gadis Muda di Cikancung Bandung

Agus Warsudi, Okezone ยท Kamis, 08 Agustus 2019 - 12:15 WIB
Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Gadis Muda di Cikancung Bandung
Tim Inafis kepolisian mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan warga. (Foto: Dok iNews).

BANDUNG, iNews.id - Polisi menangkap seorang pembunuh gadis muda di Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar) yang membuang mayat korban di tepi Jalan Raya Cicalengka - Rancaekek. Pelaku juga diduga telah memerkosa korban.

"Alhamdulillah sudah (tertangkap)," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan yang dikonfirmasi wartawan di Kota Bandung, Jabar, Kamis (8/8/2019).

Terduga pelaku ditangkap tak lama setelah polisi berhasil mengungkap identitas korban. Data yang diperoleh polisi, korban bernama Ainun Mutmaenah (18), warga Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cikancung, AKP Tugian, mengatakan identitas korban terungkap saat keluarga korban melapor bahwa putrinya beberapa hari tidak pulang ke rumah.

"Saat dicocokkan dengan ciri-ciri korban ada kemiripan," katanya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung digegerkan penemuan ditemukan mayat perempuan dengan luka tusuk pada bagian lehernya di tepi Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Rabu (7/8/2019) sore.

Selain bekas luka tersebut, celana dalam korban pun melorot. Perempuan itu diduga korban pembunuhan disertai pemerkosaan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal