Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kebun Karet Cipeundeuy Subang

Okezone ยท Kamis, 03 Januari 2019 - 11:34 WIB
Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kebun Karet Cipeundeuy Subang
Polisi saat melakukan identifikasi mayat wanita di kebun karet Cipeundeuy, Subang, Rabu (2/1/2019). (Foto: iNews/Yudi Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id – ‎Polisi bergerak cepat mengungkap kasus penemuan mayat wanita yang jasadnya tertutup selimut di Kebun Karet PTPN blok Jalupang VIII Kampung Cikuda, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Terduga pelaku kini sudah diamankan petugas.

"Kami sudah ungkap," kata ‎Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, saat dikonfirmasi, Kamis (3/1/2019).

Dia mengatakan, jajarannya telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan pada wanita yang hingga saat ini belum dipublikasikan identitasnya. “Kami sudah amankan pelaku, lebih jelasnya nanti siang akan pres rilis," ucapnya.


Diketahui, sebelumnya warga Subang geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita dengan keadaan sudah membusuk. Saat ditemukan, kondisinya sudah tidak dikenali, korban mengenakan pakaian berwarna kuning dan celana jeans.

Tubuh korban ditutupi dengan selimuti kain warna merah dan coklat dan ditaburi kamper. Hasil pemeriksaan, terdapat luka di bagian leher yang diduga bekas jeratan tali.‎ Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan warga, Rabu (2/1/2019) hingga mengemparkan masyarakat sekitar.


Editor : Donald Karouw