Polisi Kantongi Identitas Pembacokan Brutal ke Siswa SMA di Bandung

Okezone ยท Senin, 13 Januari 2020 - 12:56 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pembacokan Brutal ke Siswa SMA di Bandung
Rekaman CCTV pembacokan di Bandung (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung telah mengantongi identitas pelaku pembacokan brutal terhadap siswa SMA di Cicendo, Bandung, Jawa Barat (Jabar). Polisi sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku.

"Kita sudah membentuk tim dan tim pun sudah bergerak. Kita juga sudah kantongi identitas pelaku," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Senin (13/1/2020).

BACA JUGA:

Terekam CCTV, Anak SMA Dibacok Orang Tak Dikenal di Bandung

Alternatif Wisata Baru di Kuningan: Taman Bunga di Kaki Gunung Ceremai

Polisi tak hanya mempelajari CCTV yang banyak beredar di media sosial. Saksi-saksi yang ada di lokasi juga sudah diperiksa polisi.

"Kita juga sudah mintai keterangan dari saksi korban," ucap Galih.

Pembacokan terjadi di Jalan M Yusuf, Kecamatan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jumat (10/1/2020). Korbannya merupakan anak SMA.

Korban terkena luka serius di kepala akibat bacokan. Korban kini mendapat perawatan intensif. Aksi brutal pelaku terekam CCTV, tampak terlihat dua orang yang berboncengan jatuh akibat dikejar orang tak dikenal.

Salah satu pelaku turun dari motor dan langsung membacok salah satu pengemudi motor yang jatuh. Beruntung saat di lokasi ada anggota polisi dari Polsek Cicendo yang lewat.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq