Penyeberang Jalan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Pikap di Jalur Pantura Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Senin, 08 Juli 2019 - 21:22 WIB
Penyeberang Jalan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Pikap di Jalur Pantura Subang
Petugas saat mengevakuasi penyeberang jalan yang tewas ditabrak mobil pikap di Jalur Pantura Subang. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id – Seorang penyeberang jalan tanpa identitas tewas tragis tertabrak mobil pikap di Jalur Pantura Subang, Jawa Barat, Senin (8/7/2019). Sopir pikap langsung diamankan dan kasus ini masih dalam penanganan Polsek Pamanukan.

Informasi yang dirangkum iNews, warga setempat tak ada yang mengenali identitas korban. Selain itu, tak ditemukan tanda pengenal di tubuh korban. Namun dalam pengamatan luar, ciri korban diketahui telah berusia lanjut, memiliki kumis, rambut beruban, kulit sawo matang dan mengenakan pakaian kaos cokelat putih serta celana pendek.

Petugas Lantas Polsek Pamanukan Bripka Dian Andika mengatakan, korban ditabrak pikap bernomor polisi T 8214 EC yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Dia langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan dan menyeterilkan lokasi serta mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat.

“Korban sempat terlempar dan meninggal di lokasi kejadian akibat benturan,” ujarnya di TKP, Senin (8/7/2019).

Petugas selanjutnya mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sopir mobil pikap telah diamankan untuk diminta keterangan.

“Untuk identitas korban masih dalam penyelidikan,” katanya.


Editor : Donald Karouw