Pengemudi Ojol di Tasikmalaya Edarkan Sabu, Diduga Dikendalikan Napi Wanita

Asep Juhariyono · Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:32:00 WIB
Pengemudi Ojol di Tasikmalaya Edarkan Sabu, Diduga Dikendalikan Napi Wanita
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menunjukkan barang bukti narkoba yang disita dari 10 tersangka. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang pengemudi ojek online (ojol) diduga dikendalikan seorang napi wanita penghuni lembaga pemasyarakatan (lapas), untuk mengedarkan narkoba jenis sabu di Kota Tasikmalaya. Akibatnya, pengumudi ojol itu ditangkap polisi dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

Pengemudi ojol itu diringkus penyidik Satres Narkoba Polres Tasikmalaya Kota saat sedang mengantarkan sabu pesanan pelanggan yang merupakan pecandu narkoba, di Jalan Ir H Djuanda, Kota Tasikmalaya. Dari tangan tersangka, polisi menyita beberapa gram sabu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka yang berprofesi pengemudi ojol ini berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak-gerik pelaku. 

"Gerak-gerik tersangka yang mencurigakan membuat petugas membuntuti pelaku. Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku menempelkan barang dagangannya berupa sabu-sabu di Jalan Ir H Djuanda. Anggota Satres Narkoba Polres Tasikmalaya Kota lalu membekuknya," kata Kapolres Tasikmalaya Kota.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: