Pendeta Gereja Santo Petrus Respons Positif Aksi Sosial Kemenparekraf dan MNC Peduli

Ricky Susan ยท Kamis, 08 Desember 2022 - 18:58:00 WIB
Pendeta Gereja Santo Petrus Respons Positif Aksi Sosial Kemenparekraf dan MNC Peduli
Kemenparekraf dan MNC Peduli kembali membantu korban gempa Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id – Pendeta Gereja Santo Petrus Paroki Cianjur, Romo Gabriel OFM merespons positif aksi Kementerian Pariwisata dam Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan  MNC Peduli dalam membantu korban gempa Cianjur. Dengan aksi itu Kemenparekraf dan  MNC Peduli sudah ambil bagian dalam mendukung mereka yang meminta tolong.

"Selama ini kami yang di lapangan didukung oleh banyak pihak tim dokter, relawan, media dan lainnya untuk partisipasi dalam kegiatan tanggap darurat ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kemenparekraf dan MNC Peduli," kata Romo Gabriel, Kamis (8/12/2022).

Sebelumnya Panitia Natal Kemeparekraf) Tahun 2022 dan MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur melalui Gereja Santo Petrus Paroki Cianjur..

Bantuan tersebut berupa beras, pakaian layak pakai, obat obatan dan lainnya yang diserahkan langsung oleh tim Kemenparekraf dan MNC Peduli.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Kemenparekraf dan MNC Peduli kepada masyarakat terdampak grmpa Cianjur dan juga merupakan rangkaian aksi sosial Natal Kemenparekraf.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: