Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Kota Banjar, Laptop Milik Dosen Raib

Acep Muslim ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 22:19:00 WIB
Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Kota Banjar, Laptop Milik Dosen Raib
Petugas Tim Identifikasi dan Satreskrim Polres Banjar melakukan olah TKP di mobil yang menjadi sasaran pencuri modus pecah kaca. (Foto: iNews/ACEP MUSLIM)

BANJAR, iNews.id - Kawanan pencuri dengan modus pecah kaca mobil kembali beraksi di Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (22/10/2021) petang. Kali ini para pelaku menggasak laptop dan dokumen penting milik dosen, Ogi Lesmana.  

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi di depan Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjar, Jalan Kapten Jamhur, Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar. 

Pelaku yang diduga mengendarai Yamaha Mio menyatroni minibus Honda Innova bernomor polisi T 1045 EE milik korban yang terparkir di depan kantor Dinkes Kota Banjar. Mereka memecahkan kaca pintu depan mobil dan menggasak laptop serta dokumen penting dalam tas hitam. 
 
Ogi Lesmana, warga Langensari, Kota Banjar mengatakan, pada Jumat sore, datang ke kantor Dinkes Kota Banjar untuk rapat sebuah kegiatan. Sesuai rapat dan sholat Magrib, Ogi hendak pulang ke rumah. "Saya kaget melihat kaca pintu samping kiri depan telah hancur," kata Ogi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: