Pencuri Bobol Kedai Kopi di Jalan Amir Machmud Cimahi, Gasak Mesin Brankas Isi Uang

Yuwono Wahyu ยท Jumat, 09 September 2022 - 19:46:00 WIB
Pencuri Bobol Kedai Kopi di Jalan Amir Machmud Cimahi, Gasak Mesin Brankas Isi Uang
Pencuri (lingkaran merah) beraksi di sebuah kedai kopi dan membawa kabur brankas mesin kasir. (FOTO: iNews/YUWONO WAHYU)

CIMAHI, iNews.id - Seorang pencuri membobol sebuah kedai kopi di Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Jumat (9/9/2022) dini hari. Dalam aksi yang terekam kamera CCTV itu, pelaku menggondol brankas di meisn kasir berisi uang.

Pantauan video CCTV terlihat, pelak beraksi seorang diri. Dia masuk ke dalam kedai kopi dengan cara memecahkan kaca jendela. Setelah berada di dalam, pelaku berusaha membongkar branks mesin kasir berisi uang tunai.

Tetapi pelaku yang mengenakan sweater dengan bagian kepala tertutup itu, gagal membongkar brankas. Akhirnya, pelaku membawa kabur brankas mesin kasir tersebut. Akibat kejadian itu, korban, pemilik kedai kopi, mengalami kerugian jutaan rupiah.
 
Pemilik kedai kopi, Stefano Febi Ananda mengatakan, baru mengetahui toko dibobol pencuri saat akan membuka kedai pada pagi hari. "Saya melihat brankas mesin kasir sudah tidak ada dan jendela kaca kedai pecah. Saya mengecek rekaman CCTV, ternyata pencuri," kata Stefano Febi Ananda.
 
Akibat pencurian ini, ujar Stefano, dirinya mengalami kerugian jutaan rupiah. "Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polres Cimahi. Kami berhara pelaku segera tertangkap," ujar Stefano.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: