Pemotor di Sukabumi Tewas Dilindas Truk, Sopir Belum Diketahui Nasibnya 

Dharmawan Hadi · Senin, 02 Agustus 2021 - 18:11:00 WIB
Pemotor di Sukabumi Tewas Dilindas Truk, Sopir Belum Diketahui Nasibnya 
Korban tewas ditutupi dengan daun pisang dan sarung sesaat setelah insiden kecelakaan di Jalan Tanjakan Simpang Dago, Cibitung Cukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Truk pengangkut pasir mundur dan menghantam pemotor yang ada di belakangnya di Jalan Tanjakan Simpang Dago, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/8/2021). Akibatnya dua pemotor tewas seketika setelah terlindas truk yang tak kuat menanjak.  

Diketahui keduanya warga Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung. Sementara nasib sopir belum diketahui karena truk terperosok ke dalam jurang.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, berawal saat truk bermuatan pasir melaju beriringan dengan kendaraan lain. Setibanya di TKP, truk tersebut tak kuat menanjak dan mendadak mati mesin. 

"Sepeda motor yang dikendarai korban berada di belakang truk yang tiba-tiba mati mesin, sehingga mundur lagi ke belakang dan melindas pemotor. Korbannya laki-laki dan perempuan. Keduanya warga Desa Cidahu Kecamatan Cibitung," ujar Anas, saksi mata di lokasi kepada wartawan. 

Pascakejadian, korban untuk sementara dievakuasi ke pinggir jalan dengan bantuan warga masyarakat setempat. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian. 

"Mungkin saat ini petugas sedang menuju TKP. Kendaraan truk masih di jurang belom dievakuasi. Entah pengemudinya belum diketahui kondisinya," ujar Anas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cikaso-Tegalbuleud. Sebuah truk pengangkut pasir tidak kuat menanjak dan mudur kembali menghajar sepeda motor di belakangnya, Senin (02/08/2021). 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: