Pelihara Kemampuan Personel, Batalyon B Pelopor Brimob Polda Jabar Gelar Kompetisi Menembak

Adi Haryanto ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 21:44:00 WIB
Pelihara Kemampuan Personel, Batalyon B Pelopor Brimob Polda Jabar Gelar Kompetisi Menembak
Pemenang kompetisi menembak antarkompi Danyon B Shooting Challenge Championship yang digelar Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon B Pelopor di Lembang, KBB, Kamis (10/6/2021). (Foto/Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar menggelar kompetisi menembak bertajuk "Danyon B Shooting Challenge Championship" di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (10/6/2021). Kompetisi antarkompi itu bertujuan untuk memelihat kemampuan satuan dan peroerangan dalam menembak.

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Kompol Maman Ismail mengatakan, pertandingan menembak "Danyon B Shooting Challange Championship 2021" ini dilaksanakan dalam bentuk aplikatif shooting.

Kompetisi diikuti oleh 20 peserta dari empat kompi di jajaran Batalyon B Pelopor. Materi pertandingan lebih mengacu kepada tugas-tugas di medan sebenarnya atau real situation. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kemampuan satuan maupun perorangan dalam hal menembak, serta menjaga kekompakan anggota melalui jiwa sportivitas, kerja sama, dan tanggung jawab tinggi yang dibutuhkan dalam melaksanakan tugas," kata Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kamis (9/6/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2