Pascaaksi Masuk Kolong Jembatan saat KA Melintas, YouTuber Dede Inoen Minta Maaf

Ricky Susan ยท Selasa, 22 Maret 2022 - 20:55:00 WIB
Pascaaksi Masuk Kolong Jembatan saat KA Melintas, YouTuber Dede Inoen Minta Maaf
YouTuber asal Kabupaten Cianjur melakukan aksi nekat dengan masuk kolong perlintasan sesaat sebelum kereta melintas. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Setelah viral dan menjadi sorotan warganet terkait aksinya yang sembunyi di bawah jembatan saat kereta api melintas, YouTuber asal Cianjur Dede Inoen akhirnya meminta maaf. Dia pun menjelaskan kronologi saat berada di jembatan milik PT KAI yang diunggah di kanal YouTube.

"Aksi saya itu tidak direncanakan. Awalnya, saya dan kru lagi berjalan di rel untuk membuat vlog edukasi. Tapi tiba-tiba ada kereta, saya juga nggak sempet loncat, kalo saya loncat itu sangat berbahaya soalnya dataran dari atas itu sangat tinggi sekali," ujar Dede Inoen dalam klarifikasinya dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (22/3/2022).

Dia menjelaskan, dalam videonya dia sudah mengingatkan bahwa aksinya tersebut agar jangan ditiru.

"Saya pribadi Dede Inoen memohon maaf kepada masyarakat, PT KAI tentang video tersebut. Dan saya tidak akan mengulanginya lagi," kata Dede.

Sebelumnya, video nekat Dede Inoen tersebut diunggahnya pada Desember 2021 lalu, namun video tersebut sudah tersebar diberbagai flatform media sosial dan viral.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: