Pangandaran Gelar PTM Terbatas di Sekolah, Bupati Ingatkan Disiplin Prokes

Irfan Ramdiansyah · Kamis, 09 September 2021 - 16:18:00 WIB
Pangandaran Gelar PTM Terbatas di Sekolah, Bupati Ingatkan Disiplin Prokes
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata (duduk paling belakang) memantau PTM terbatas di satu sekolah. (Foto: iNews/Irfan Ramdiansyah)


PANGANDARAN, iNews.id - Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah telah digelar di Kabupaten Pangandaran. Sekolah wajib mematuhi aturan PTM terbatas, selain penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat, juga membatasi jumlah siswa yang masuk kelas.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata meninjau PTM terbatas itu, Kamis (9/9/2021). Jeje mengingatkan pelajar dan guru, agar tidak lalai terhadap prokes guna mencegah penularan Covid-19.

"PTM terbatas di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, telah berjalan sejak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Jumlah siswa yang masuk sekolah setiap PTM terbatas hanya 50 persen dari total siswa. Saat ini, PPKM di Pangandaran level 2. Tetapi PTM terbatas tetap mengikuti aturan PPKM level 3," kata Bupati Pangandaran.

Saat memantau PTM terbatas di sekolah, Jeje ikut duduk di dalam kelas bersama para siswa saat belajar mengajar berlangsung. Bahkan sesekali Jeje berinteraksi tanya jawab dengan siswa maupun guru. 

"Saya mengingatkan guru dan siswa untuk tidak lalai terhadap prokes. Meski saat ini Kabupaten Pangandaran di level dua (zona kuning), tetapi pelaksanaan PTM terbatas akan terus dipantau," ujar Jeje.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: