Niat Hindari Penyeberang Jalan, Truk Boks Hantam Toko Helm dan Pengendara Motor

Didit Junaidi ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 06:01:00 WIB
Niat Hindari Penyeberang Jalan, Truk Boks Hantam Toko Helm dan Pengendara Motor
Truk boks tabrak toko helm dan pengendara motor di Jalan Raya Fatahilah, Kali Ulu, Cikarang, Sabtu (24/10/2020). (Foto: iNews/Didit Junaidi)

BEKASI, iNews.id - Truk boks tabrak toko helm dan pengendara motor di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (24/10/2020). Kecelakaan terjadi diduga karena sopir truk berniat menghindari penyeberang jalan.

Kejadian berawal saat sebuah mobil truk box pengangkut barang dengan nomor polisi B 9583 KXS yang dikemudikan Fery hendak menghindari penyeberang di Jalan Raya Fatahilah, Kali Ulu, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara.

Pengemudi truk saat itu melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi. Dia kaget tiba–tiba ada penyebrang jalan, sehingga membanting setir hingga menabrak sepeda motor metik yang dikemudikan Bayu dengan nomor polisi B 3388 FHO, warga Taman Aster, Cibitung. Usai menabrak toko, truk juga menghantam sebuah toko helm milik Joko.

Akibat kejadian tersebut korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat dan hanya mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi truk boks hanya mengalami shok dan masih dimintai keterangan.

Editor : Nani Suherni